Kontestan Lelang Barang di Charity Auction Miss World 2017

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 15:50 WIB
Kontestan Lelang Barang di Charity Auction Miss World 2017
Kontestan Lelang Barang di Charity Auction Miss World 2017
A A A
CHINA - Sebanyak 118 Kontestan Miss World 2017 mengikuti charity Auction. Melalui akun instagramnya @Missworld_time memperlihatkan Charity Event.

Charity Auction ini sendiri adalah para kontestan mempersembahkan beberapa benda yang memiliki nilai tinggi untuk dilelang. Nantinya hasil dana ini akan disumbangkan atau diberikan kepada yayasan Miss World yang bergerak di bidang sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Miss World 2017 Charity Auction. Kontestan Miss World masing-masing membawa barang dari negara mereka untuk dilelang, dan berikut beberapa hal yang harus dilelang malam ini!," tulis akun @Missworld_time.

Sementara itu, Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen sangat senang bisa melelang barang berhaga untuk aksi sosial. Tya sapaan akrab Miss Indonesia 2017 terlihat antusias melihat beberapa barang berharga yang dilelang oleh para kontestan lainnya.

"Tadi malam di Shenzhen dihabiskan dengan melelang barang yang kami bawa dari seluruh dunia, untuk sebuah alasan. Bukan hanya barang yang luar biasa, tapi malam ini juga mengingatkan saya betapa menghangatkan hati dan spesialnya untuk membantu mereka yang membutuhkan secara langsung maupun tidak langsung," tulis Tya dalam akun instagramnya @tyanilsen.

"Marilah kita semua ingat bahwa tugas pertama kita dalam hidup adalah melayani orang lain. Ini adalah kesimpulan yang sempurna untuk waktu kita di Shenzhen. Dan meskipun kami menghabiskan banyak waktu berlatih di studio, saya pikir ini adalah pengalaman dalam membangun ikatan yang dekat dan kami akan selamanya mengikat OCT East dengan beberapa kenangan kami yang paling disayangi Terima kasih New Silk Roads dan @missworld karena memungkinkan kita untuk menjalani pengalaman luar biasa ini
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)